Home > Hiburan > Acha Septriasa Tak Percaya Diri Tampil Berhijab Di Amerika Serikat

Acha Septriasa Tak Percaya Diri Tampil Berhijab Di Amerika Serikat

New York – Aktris Acha Septriasa dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang memiliki kemampuan akting yang prima. Ia dikenal tak segan-segan melakukan hal yang menjadi diluar kebiasannya untuk mendapatkan hasil akting yang diharapkan oleh sutradara.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan untuk film “Bulan Terbelah di Langit Amerika”. Lewat perannya sebagai karakter yang bernama Hanum, Acha harus mengenakan hijab.

Namun siapa sangka Acha ternyata memiliki dorongan untuk melepas hijabnya ketika proses syuting di New York, Amerika Serikat, berlangsung. Bukan karena tidak percaya diri dengan penampilannya namun terlebih karena pandangan tak menyenangkan yang ia terima dari warga sekitar.

“Saya waktu syuting di Ground Zero (lokasi peristiwa 9/11) itu agak malas pakai hijab. Pas break makan siang ngebatin: ‘Mendingan gue lepas aja deh.’,” kata Acha saat ditemui Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (Rabu, 15/12/2015).

“Dilihatin sama orang-orang. Emang nggak bisa dipungkiri kalau pakai hijab di sana dilihatin terus. Padahal persitiwa itu kan udah beberapa tahun lalu,” lanjut Acha.

Film tersebut akan mulai tayang pada 17 Desember 2015 di seluruh bioskop di Indonesia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis