Home > Hiburan > MNCTV Siapkan Program Baru Bertema Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut

MNCTV Siapkan Program Baru Bertema Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut

Jakarta – MNCTV merupakan salah satu stasiun televisi yang rutin mengangkat musik dangdut sebagai tayangan andalannya. Stasiun televisi ini pun siap kembali menampilkan acara bertema musik dangdut dengan tajuk “Anugerah Dangdut Indonesia 2015”.

Info yang didapat dari kontributor Harian Indo (Kamis, 17/12/2015) mengatakan bahwa MNCTV juga tengah menyiapkan satu program pencarian bakat baru yang bertema dangdut. Acara tersebut akan diberi nama “Primadona”.

Jika umumnya acara pencarian bakat menerima peserta laki-laki dan perempuan, maka acara Primadona itu hanya berlaku untuk kaum hawa. Melalui poster promosinya, program Primadona ini menampilkan pedangdut Ayu Ting Ting sebagai modelnya.

Sosok Ayu memang telah menjadi semacam ikon dangdut terkini di Indonesia. Prestasi Ayu di dunia dangdut bahkan membuatnya dipercaya menjadi juri dalam ajang “KDI 2015” dan bahkan “X-Factor Indonesia” season 2.
MNCTV Siapkan Program Baru Bertema Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut
Adapun foto Ayu tersebut diunggah oleh pihak MNCTV ke media sosial Twitter.

“Ayo ikuti audisi Primadona bersama @aytingnew92 catat tanggalnya ya, Updaters,” demikian pernyataan yang tertulis di dalam postingan tersebut.

Audisi program Primadona dimulai pada sekitar Desember 2015 ini sampai Januari 2016. Dan sampai berita ini dipublikasikan, pihak MNCTV belum mengumumkan apa peran Ayu dalam acara Primadona tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis