Home > Gaya Hidup > Mistis, Bacaan Mantra Pelet Pemikat Wanita Lewat Tatapan Mata

Mistis, Bacaan Mantra Pelet Pemikat Wanita Lewat Tatapan Mata

Jakarta – Percaya atau tidak, ilmu pelet untuk membuat orang jatuh hati ternyata masih banyak yang mengamalkannya lho. Ya, jatuh cinta terkadang memang tidak memakai logika, hal inilah yang mungkin membuat banyak orang masih percaya menggunakan ilmu pelet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), ternyata ada ilmu pelet yang sangat sangat mudah untuk dicoba, cukup dengan menggunakan tatapan mata. Jadi yang perlu Anda lakukan hanya saling bertatap mata dan membaca mantra.

Bacalah mantra berikut sebanyak 3 kali saat menatap wajah lawan jenis yang menjadi target. Terdapat 2 bacaan mantra yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini:

– “Hai rohani, bukakanlah roh semangatnya si (nama target), dan ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu”

– “Kelulut setangka lupa, timbangan tanah selasih. Menggulat hati yang suka, manambah hati yang kasih. Kasih sayanglah si (nama target)”

Sebelum mencoba untuk mempraktikkan pelet mata, ada baiknya hapalkan dulu mantra selama 3 hari atau lebih. Jika Anda belum mengenal dan tahu nama target tidak perlu khawatir, karena sebuah nama tidaklah wajib, karena yang digugah adalah hatinya dan yang terpenting niat dari diri Anda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebaiknya Jangan Tidur Saat Pesawat Lepas Landas, Ini Sebabnya

Sebaiknya Jangan Tidur Saat Pesawat Lepas Landas, Ini Sebabnya

Jakarta – Bila Anda sering menggunakan angkutan pesawat terbang, sebaiknya tidak tidur dulu saat pesawat ...