Home > Hiburan > Goyangan Seolhyun AOA di ‘Running Man’ Membuat Para Pria Meleleh

Goyangan Seolhyun AOA di ‘Running Man’ Membuat Para Pria Meleleh

Seoul – Belum lama ini, penampilan Seolhyun AOA di program game show “Running Man” berhasil menyita perhatian publik, terutama kaum adam. Pasalnya, Seoulhyun menunjukkan sebuah tarian yang pasti bisa membuat para pria meleleh.
Goyangan Seolhyun AOA di 'Running Man' Membuat Para Pria Meleleh
Dilansir dari kpopchart (Kamis, 17/12/2015), Seoulhyun tampil dalam Running Man yang mengangkat teman perayaan Natal. Episode Running Man tersebut akan dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai program tv lainnya yang bernama “X-Man”.

Para artis pendukung acara X-Man dimunculkan dalam game show Running Man tadi, seperti misalnya ee Jong Soo, Andy Shinhwa, Cheyeon, Lee Ji Hyun, Stephanie dan Nam Kim Jeong. Sejumlah idol juga nampak hadir memeriahkan suasana, misalnya Bobby dan B.I iKON, Kim Ji Min dan juga Seolhyun AOA.

Dalam cuplikan teaser episode Running Man yang akan tayang pada 20 Desember 2015 mendatang itu, Seolhyun tampak sedang memperagakan sebuah tarian yang diberi nama “Tarian Hati”. Saat Seolhyun sedang menari dengan gaya yang imut nan lucu, para arris pria yang hadir malah menjadi heboh sendiri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis