Home > Hiburan > Bersama JKT48, Nabilah Menjadi Gadis yang Berpikiran Positif

Bersama JKT48, Nabilah Menjadi Gadis yang Berpikiran Positif

Jakarta – Tak terasa idol group JKT48 sudah empat tahun meramaikan industri hiburan Tanah Air. Ya, tepat pada Kamis (17/12/2015), JKT48 genap merayakan ulang tahun yang ke-4. Salah satu member dari generasi pertama, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau lebih akrab disapa Nabilah JKT48 mengungkapkan perasaannya setelah empat tahun berkarier bersama idol group tersukses di Indonesia ini.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Twitter @nabilahJKT48, Kamis (17/12/2015), JKT48 telah menjadi keluarga keduanya yang telah memberi banyak pengalaman baru dan teman-teman baru dengan karakter yang berbeda, selain wadah untuk mewujudkan impian tentunya.

Artis yang membintangi film ‘Sunshine Becomes You’ ini mengungkapkan bahwa JKT48 telah menjadi wadah baginya untuk berkembang dari yang bukan siapa-siapa menjadi gadis dengan pikiran positif untuk dirinya dan orang di sekitarnya.

“JKT48 menjadikan aku tumbuh menjadi seorang gadis yg berfikir positif utk dirinya dan org disekitarnya,” cuit Nabilah.

Dalam tweet terakhirnya, Nabilah juga mengungkapkan semangatnya untuk mengejar mimpi bersama JKT48. Semangat terus ya Nabilah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...