Home > Hiburan > Seperti Inilah Perjalanan Karir Megan Domani

Seperti Inilah Perjalanan Karir Megan Domani

Jakarta – Pesinetron muda berbakat Megan Domani mulai menarik perhatian para penikmat sinetron Tanah Air berkat aktingnya yang apik di sinetron “Anak Jalanan” yang tayang di RCTI.

Dara berusia 13 tahun tersebut dinilai sukses memerankan karakter bernama Megan di sinetron Anak Jalanan.

Meski saat ini berada di puncak karir aktingnya, masih banyak yang belum mengetahui bagaimana perjalanan Megan hingga menjadi seperti sekarang ini. Megan pun menceritakan awal perjalanan karirnya.

Aku ceritanya dulu di Bali sering fashion show. Terus bermula dari kakak aku yang ditawarin pindah ke Jakarta untuk entertain,” ungkap Megan saat ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di TMII, Jakarta Timur (Jumat, 20/11/2015).

Megan kemudian mengikuti langkah kakaknya untuk pindah ke ibu kota dan mulai mencoba peruntungannya dengan menghadiri beberapa casting.

Akhirnya aku juga pindah (ke Jakarta) tiga tahun kemudian. Saat itu aku juga mulai ikut casting gitu, dapat iklan waktu umur delapan tahun,” kata Megan.

Megan yang memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang aktris ternyata memiliki hambatan dari segi bahasa. Hal tersebut disebabkan karena ia sering berpindah-pindah tempat tinggal mengkuti sang ayah, Bryan Domani, yang bekerja sebagai chef.

“Aku pindah-pindah terus karena papa aku chef. Pernah di Filipina juga. Kalau di rumah mama aku juga suka ngomong bahasa Indonesia, papa aku bahasa Inggris. Jadi aku coba belajar setiap hari sama mama,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...