Home > Gaya Hidup > #RiceBallBaby, Tren Baru Foto Bayi di Media Sosial

#RiceBallBaby, Tren Baru Foto Bayi di Media Sosial

Jakarta – Seiring perkembangan zaman, banyak tren-tren baru tercipta di dunia maya dan media sosial. Beragam tren gaya hidup terus bergerak secara dinamis mulai dari fashion, make up, gaya rambut, kuliner, hingga foto-foto selfie.

Yang terbaru, muncul satu tren berfoto yang sangat imut dan menggemaskan. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan subyek yang difoto adalah bayi-bayi mungil yang tentunya sangat lucu.

Tren tersebut bernama “#RiceBallBaby”. Untuk mengambil foto #RiceBallBaby, yang harus dilakukan adalah sedikit menekan wajah bayi dengan bentuk segitiga menggunakan kedua tangan kita. Hasilnya, wajah si kecil, terutama mata, hidung dan mulutnya, akan membentuk satu ekspresi yang begitu imut dan menggemaskan.
#RiceBallBaby, Tren Baru Foto Bayi di Media Sosial
Satu hal yang tentunya perlu diperhatikan adalah tekanan yang diberikan pada wajah si kecil. Lakukan sedemikian rupa hingga tangan anda membentuk segitiga, namun si kecil tidak sampai merasakan sakit atau terganggu.

Dari namanya, tren #RiceBallBaby memang mengadaptasi dari bentuk makanan khas Jepang, yakni onigiri, atau nasi kepal. Gaya foto ini pertama kali dipopulerkan oleh pelawak Jepang, Masahiro Ehara, yang memotret bayinya dengan pose seperti itu.

Sejak saat itu, banyak orang tua-orang tua muda yang mulai meniru foto Ehara tersebut. Foto #RiceBallBaby mulai banyak bermunculan tidak hanya di Jepang, namun juga di berbagai belahan dunia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis