Home > Teknologi > Super Smash Bros Hadirkan Jagoan Final Fantasy 7

Super Smash Bros Hadirkan Jagoan Final Fantasy 7

Tokyo – Game Super Smash Bros keluaran Nintendo dikabarkan akan menghadirkan protagonis utama dari game Finak Fantasy VII, yaitu Cloud Strife. Game bergenre fighting ini bisa dimainkan di konsol Wii U dan handheld 3DS.

Seperti dilansir dari Escapistmagazine (Rabu, 17/12/2015), kehadiran Cloud dalam Super Smash Bros ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Nintendo. Namun demikian, Cloud tentu tak begitu saja tersedia dalam opsi character.
Karakter yang memiliki ciri khas membawa pedang raksasa ini hadir alam bentuk DLC, dimana pemain harus membayar sebesar USD5,99 atau setara Rp83 ribu, untuk mendownloadnya. Selain itu, bila pemain ingin memainkan Cloud di dua versi sekaligus, (Wiu U dan 3DS), disediakan paket pembelian seharga USD6,99.

Dalam game ini, Cloud akan tampil dengan dua model kostum, yakni model Final Fantasy VII original dan model Final Fanatsy 7: Advent Children,

Kemunculan Cloud dalam Super Smash Bros ini memang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan para gamer. Pasalnya, Cloud merupakan karakter dari game Final Fantasy VII yang dinilai sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Final Fantasy 7 sendiri dirilis oleh pengembang Squaresoft (sekarang Square Enix) pada tahun 1997 di konsol PSX. Game bergenre RPG ini dianggap sebagai game yang menciptakan terobosan-terobosan baru di dalam genre sejenis di masanya, baik dari segi grafis, gameplay, sampai jalan cerita yang penuh intrik. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Jakarta – ‎PPP kubu Djan Faridz resmi melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan kantor PPP ke ...