Home > Teknologi > Motorola Siap Rilis Moto X Terbaru

Motorola Siap Rilis Moto X Terbaru

California – Meski namanya sudahjarang terdengar, Motorola sebenarnya termasuk ke dalam pabrikan samrtphone yang cukup produktif untuk menghasilkan perangkat-perangkat dari berbagai segmen dan level, mulai dari entry-level hingga kelas high-end. Yang terbaru, mereka dikabarkan siap merilis varian teranyar dari Moto X, yang akan diluncurkan untuk bertarung di kelas high-end.

Seperti dilansir dari Softpedia (Kamis, 17/12/2015), Moto X generasi keempat ini akan dirilis dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Handset andalan Motorola ini bahkan telah muncul dalam bentuk foto teaser di Tiongkok, melalui laman Mobilissimo.

Dalam foto teaser tersebut, Moto X tampil dengan memperlihatkan sisi punggungnya. Dari sana, terlihat bahwa smartphone berspesifikasi tinggi ini terbuat dari bahan logam, dengan desain unibody, dan baterai yang disinyalir non-removable.

Moto X juga nampak memiliki kamera belakang yang disemati dengan lampu flash LED, sebuah fitur yang wajib hukumnya bagi perangkat di kelas high-end. Di bagian punggung ini juga nampak susunan “grill” yang merupakan lubangloudspeaker.

Bergerak ke bagian samping, terdapat tiga tonjolan yang diduga merupakan tombol volume dan power/lock. Sebuah lay out yang awam ditemukan di smartphone-samrtphone saat ini.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi dari 4th generation Moto X tersebut. Namun, beberapa kalangan menilai bahwa perangkat ini akan memiliki CPU kuat seperti Qualcomm Snapdragon 820, serta setidaknya dipasangi dengan RAM minimal 3 GB. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Turki : Palestina Adalah Korban, Israel Adalah Teroris

Presiden Turki : Palestina Adalah Korban, Israel Adalah Teroris

Jakarta – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam pidatonya di kota Sivas pada Minggu (10/12/2017) ...