Home > Hiburan > Foto Asmirandah Berdoa Di Gereja Sempat Hebohkan Publik

Foto Asmirandah Berdoa Di Gereja Sempat Hebohkan Publik

Jakarta – Sebuah foto yang menunjukkan Asmirandah Zantman (24) tengah berdoa dengan khusyuk di gereja membuat heboh publik.

“Saya mengakui, foto itu adalah foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah,” ujar Andah –sapaan Asmirandah– ketika mendatangi Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat (Rabu, 29/1/2014).

Andah yang sedang ditemani oleh pengacaranya, Afdal Zikri, meluangkan waktu untuk berkunjung ke KPI setelah merasa keberatas atas pemberitaan berbagai program infotainmetn mengenai foto tersebut.

“Saya tak pernah menyangkal atau membantah apa yang keluar dari mulut saya. Saya benarkan, itu memang foto saya,” tegas Andah yang baru saja membatalkan pernikahannya dengan Vanno –sapaan Jonas Rivanno– di PA Depok.

Ketika ditanya mengenai kebenaran berita yang menyebutkan jika ia sudah pindah agama, Andah menolak untuk menjawab.

“Itu urusan saya sama Tuhan,” ucap Andah yang juga keberatan ketika mengetahui wartawan yang datang ke rumah orangtuanya dan mewawancarai ayahnya.

“Saya sayangkan orang yang mengambil gambar itu,” kata Andah yang ingin agar masalah pribadinya tidak lagi diributkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...