Home > Hiburan > Wow, Seolhyun AOA Pamer Tarian Sensual Didepan Gary

Wow, Seolhyun AOA Pamer Tarian Sensual Didepan Gary

Seoul – Dalam program Running Man yang akan tayang pada 20 Desember 2015 mendatang, akan terjadi sebuah kolaborasi untuk memperingati hari hatal. Running Man dan X-Man.

X-Man adalah program yang populer di tahun 2000-an yang dibintangi oleh Lee Jong Soo, Andy Shinwha, Chaeyeon, Lee Ji Hyun, Stephanie dan Kim Jung Nam.

Bintang-bintang “senior” tersebut akan bersaing melawan generasi baru seperti Bobby dan BI iKON, Kim Ji Min, serta idol cantik dan seksi asal girlgrpup AOA, Seolhyun.

Seolhyun menjadi sosok yang paling sering menarik perhatian sepanjang acara. Salah satunya adalah ketika ia menari bersama Gary.

Sempat canggung dan binggung di awal acara, Gary akhirnya bisa mengikuti alur yang dibawa Seolhyun sehingga membuat dirinya menari secara lepas. Tarian dari Seolhyun memang cukup sensual sehingga membuat pria manapun akan terpana.

Sementara itu, untuk melihat aksi dari generasi 2000-an melawan genarsi baru di Running Man, para penggemar dapat menyaksikannya saluran SBS yang ditayangkan pada tanggal 20 Desember mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...