Home > Ragam Berita > Inilah Harapan Johan Budi Untuk KPK Yang Baru

Inilah Harapan Johan Budi Untuk KPK Yang Baru

Jakarta – Anggota Komisi III DPR-RI telah menetapkan lima Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk periode 2015-2019. Mereka adalah Alexander Marwata, Saut Situmorang, , Agus Rahardjo, Basaria Panjaitan, dan Laode Muhammad Syarif. Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi SP mengungkapkan agar semua pihak dapat menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Anggota Komisi III DPR-RI.

“Kita hormati pilihan Komisi III dan mari kita bersama mendukung Pimpinan KPK yang baru,” ujar Johan saat dijumpai pada Kamis (17/12) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (18/12/2015), sebelumnya Johan Budi tercatat telah dua kali gagal dalam bursa pencalonan kursi Pimpinan KPK. Meski kembali gagal, Johan Budi berharap para pimpinan baru dapat membawa KPK tetap berada dalam jalur yang benar untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Semoga dibawah kepemimpinan baru, KPK bisa semakin maju dan selalu on the track,” pungkas pria kelahiran Mojokerto tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ada Tekanan Dari Pihak Tertentu Pada Pentolan Saracen ?

Benarkah Ada Tekanan Dari Pihak Tertentu Pada Pentolan Saracen ?

Jakarta – Pentolan sindikat berita hoax dan ujaran kebencian Saracen yang bernama Jasriadi tengah menjalani ...