Home > Ragam Berita > Inilah Harapan Johan Budi Untuk KPK Yang Baru

Inilah Harapan Johan Budi Untuk KPK Yang Baru

Jakarta – Anggota Komisi III DPR-RI telah menetapkan lima Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk periode 2015-2019. Mereka adalah Alexander Marwata, Saut Situmorang, , Agus Rahardjo, Basaria Panjaitan, dan Laode Muhammad Syarif. Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi SP mengungkapkan agar semua pihak dapat menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Anggota Komisi III DPR-RI.

“Kita hormati pilihan Komisi III dan mari kita bersama mendukung Pimpinan KPK yang baru,” ujar Johan saat dijumpai pada Kamis (17/12) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (18/12/2015), sebelumnya Johan Budi tercatat telah dua kali gagal dalam bursa pencalonan kursi Pimpinan KPK. Meski kembali gagal, Johan Budi berharap para pimpinan baru dapat membawa KPK tetap berada dalam jalur yang benar untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Semoga dibawah kepemimpinan baru, KPK bisa semakin maju dan selalu on the track,” pungkas pria kelahiran Mojokerto tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tangkap Tangan Auditor BPK

KPK Tangkap Tangan Auditor BPK

Jakarta – KPK mengumumkan bahwa telah dilakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat Badan Pemeriksa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis