Home > Hiburan > Al Ghazali Tantang Mulan Sampaikan Maaf Langsung Kepada Maia

Al Ghazali Tantang Mulan Sampaikan Maaf Langsung Kepada Maia

Jakarta – Al Ghazali ikut buka suara perihal curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier, yang diunggah pada Senin (14/12) lalu dalam video berdurasi 40.40 menit. Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menganggap pernyataan Mulan Jameela bukanlah sesuatu yang penting.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, JUmat (18/12/2015), Al juga menyayangkan tindakan ibu tirinya yang membuat pernyataan maaf di muka publik, menurutnya akan lebih baik jika Mulan langsung meminta maaf secara pribadi ke Maia.

“Buat apa minta maaf ke media, itu cuma bikin orang-orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau menyudutkan posisi bunda. Padahal aslinya bunda udah lama maafin,” kata Al kepada wartawan.

Al juga berpesan kepada ibu tirinya itu lebih baik meminta maaf secara langsung kepada Maia.

“Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Nggak perlu lewat publik,” ujar Al.

Kakak dari El dan Dul ini pun mengatakan, Mulan telah menyudutkan posisi Maia. “Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu,” tuturnya.

Sebelumnya Al juga sempat mengunggah sebuah foto yang seolah menyindir Mulan di akun instagram-nya. “Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,” tulis Al. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis