Home > Hiburan > Nadine Chandrawinata Mulai Tertarik Belajar Masak dan Pakai Rok

Nadine Chandrawinata Mulai Tertarik Belajar Masak dan Pakai Rok

Jakarta – Artis cantik Nadine Chandrawinata memiliki resolusi tersendiri di tahun 2016 mendatang. Mantan Puteri Indoensia 2005 ini memiliki harapan untuk hidup lebih tenang.

Nadine menyadari bahwa kehidupannya setahun belakangan ini banyak dihabiskan di luar kota dan bahkan luar Indonesia, untuk menjelajahi sejumlah lokasi wisata di tempat-tempat tujuannya. Perempuan yang memang memiliki hobi travelling ini menjalani kegiatan tersebut sebagai hobi sekaligus pekerjaannya.

Hasilnya, ia tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan orang-orang tercintanya, terutama sekali, bersama keluarga. Hal tersebut ternyata meninggalkan satu renungan tersendiri terhadap perempuan keturunan Jerman ini.

“Memasuki tahun 2016 aku ingin lebih tenang. Karena pekerjaan aku sudah travelling terus, jadi aku ingin tidak ambil pekerjaan saat pergantian tahun dan ingin lebih banyak bersama keluarga,” ungkap Nadine dalam jumpa pers ulang tahun Trans ke-14 yang berlangsung di Gedung Bank Mega, Jakarta, Senin (14/12/2015) lalu.

Untuk menyeimbangkan hidupnya yang seperti pengembara itu, Nadine berharap bisa mengambil banyak kegiatan yang berhubungan dengan kewanitaan. Hal ini dilakukannya untuk mengimbangi jiwanya yang lebih sering berhubungan dengan hal-hal ekstrim, yang awamnya dilakukan oleh kaum adam.

“Karena sebagai wanita harus ada yang mengimbangi. Karena aku kebanyakan ikut anak – anak My Trip My Adventure yang sering melakukan kegiatan ekstrim. Jadi ya besok aku lebih banyak untuk belajar masak, jahit, dan pakai rok dan itu sesuatu yang baru buat aku,” harapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...