Home > Hiburan > Urusan Gituan, Nikita Mirzani Lebih Milih Suka Sama Suka Daripada Dibayar

Urusan Gituan, Nikita Mirzani Lebih Milih Suka Sama Suka Daripada Dibayar

Jakarta – Aktris yang saat ini tengah tersandung kasus prostitusi online, Nikita Mirzani, menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam kasus prostitusi artis maupun prostitusi online.

Penangkapan dirinya bersama Puty Revita pada Kamis (10/12/2015) ia sebut terjadi karea ia hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Nikita mengaku menjadi korban dalam kasus ini.

“Dibilang target operasi, ya mungkin Niki memang berada di tempat dan waktu yang salah aja. Pada malam itu aku memang janjian sama orang tapi tidak untuk kencan dibayar. Kencan sama Niki nggak perlu dibayar kok, gratisan aja!. Suka sama suka ayo, gitu,” ungkapnya di acara ‘Rumpi No Secret’ (Senin, 14/12/2015).

Dengan persitiwa tersebut, Nikita mengaku sama sekali tidak menyesal. Namun yang harus ia jaga adalah perasaan dari keluarganya terutama sang anak yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar.

“Nggak shock karena Niki nggak merasa melakukan itu, karena Niki bukan seorang PSK prostitusi online atau apalah seperti berita di luar sana. Kalau nangis pasti. Tapi kalau ditanyain ‘Nikita shock nggak?’ Nggak!, ‘Nikita menyesal nggak?’ Nggak!. Sedih karena Niki harus menjaga perasaan keluarga Niki, Niki harus menjaga perasaan anak Niki. Kalau keluarga alhamdulillah mereka tahu siapa Niki sebetulnya, apa pekerjaan Niki, apa yang Niki dapat, jadi mereka nggak percaya,” paparnya.

Nikita juga menjelaskan bahwa pada malam itu ia memang ada janji dengan seseorang namun tidak ada hubungannya sama sekali dengan praktik menjual diri.

“Tidak sama sekali karena tidak ada tawar menawar, tidak ada nilai berapa puluh juta Niki harus melayani siapa dan apa tuh nggak ada. Karena emang Niki nggak ngapa-ngapain. Orang di dalam juga tidak ngapa-ngapain, tidak terjadi apa-apa,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...