Home > Olahraga > Astaga, Hanya Untuk Seprei, Cristiano Ronaldo Rogoh Kocek Rp 380 Juta

Astaga, Hanya Untuk Seprei, Cristiano Ronaldo Rogoh Kocek Rp 380 Juta

Madrid – Tidak ada yang memungkiri jika dengan bayaran yang fantastis, uang menjadi suatu hal yang sepertinya sangat tidak penting bagi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir dari Correio de Manha (Jumat, 18/12/2015), CR& dengan sangat entengnya bisa mengeluarkan dana besar hanya untuk membeli sesuatu yang bagi sebagian besar orang tidak penting.

Yang terbaru, pemain berpaspor Portugal itu rela mengeluarkan uang sebesar 25 ribu euro (sekitar Rp 380 juta) hanya untuk membeli sebuah seprai.

Seprai mewah tersebut diberi CR7 dari perusahaan Habidecor, di mana bahan yang mereka gunakan terbuat dari 100 persen sutra. Tidak berhenti sampai disitu, produksi seprai Habidecor juga buatan tangan yang harganya di atas 1.000 euro atau setara Rp 15 juta per set.

Ronaldo ternyata membeli 20 set seprai untuk rumahnya di Portugal atau tepatnya di Kepulauan Madeira. 20 set seprai tersebut kabarnya juga akan dibagikan kepada seluruh keluarganya. Hmm luar biasa bukan? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yessy Venisia Yosaputra, Atlet Renang Cantik di SEA Games 2017

Yessy Venisia Yosaputra, Atlet Renang Cantik di SEA Games 2017

Jakarta – Hari ini kontingen akuatik Indonesia akan kembali berkompetisi di gelaran SEA Games 2017. ...