Home > Ragam Berita > Ojek Online Dilarang, Gambar Meme Papa Larang Gojek Beredar

Ojek Online Dilarang, Gambar Meme Papa Larang Gojek Beredar

Jakarta – Baru-baru ini para driver angkutan roda dua online dibuat cemas. Lantaran tersiar kabar bahwa pemerintah melalui Kementerian Perhubungan akan menertibkan angkutan roda dua atau ojek online.

Beberapa “seniman” meme pun akhirnya membuat sebuah meme yang bermaksud menyindir pemerintah. Pasalnya, beberapa driver ada yang menggantungkan nasibnya pada profesi ojek ini.

Seperti salah satu meme yang diposting oleh Caktrans di Facebook, Jumat (18/12/2015). Seniman meme membuat meme dengan hashtag #papalarangojek. Mereka menyindir pemerintahan yang sebelumnya terjadi keributan di dalam DPR lantaran kasus pembagian saham PT Freeport.

Namun, tidak hanya dari kalangan pengemudi ojek online saja yang mengeluhkan peraturan baru tersebut. Beberapa dari penumpang ojek online pun turut protes jika peraturan itu benar-benar diadakan. Mereka mengungkapkan dengan adanya ojek online tersebut, solusi macet bisa teratasi.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kuasa Hukum Habib Rizieq Pertanyakan Alasan Polisi Tidak Undang Saksi Ahli

Habib Rizieq Disebut Marah Besar Pasca Penetapan Status Tersangka

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq dikabarkan marah besar pasca penetapan dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis