Home > Hiburan > Nikita dan Puty Revita Dikabarkan Sebagai Ganti Booking Artis TM dan SB

Nikita dan Puty Revita Dikabarkan Sebagai Ganti Booking Artis TM dan SB

Jakarta – Pihak kepolisian baru-baru ini mendapat informasi terbaru terkait praktik prostitusi yang melibatkan artis. Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka O dan F, polisi membeberkan adanya artis senior dengan inisial SB dan TM dalam jaringan prostitusi berbasis online itu.

Informasi ini didapat dari pernyataan Osner Johnson Sianipar, selaku kuasa hukum mucikari O dan F. Namun, pihak kepolisian mengaku tidak ingin terlalu gegabah karena belum adanya bukti yang kuat.

“Termasuk artis senior juga dalam rekaman. Ini sedang dikembangkan menuju kesana,” ucap Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (18/12/2015).

Pada saat proses penangkapan, Kamis (10/12/2015), petugas kepolisian menyamar menjadi pengusaha batubara. Mucikari Onat dan Ferry lalu menawarkan dua artis dengan inisial SB dan TM. Akan tetapi, saat itu mereka tidak bisa secara mendadak.

Ditambahkan Osner, kliennya tersebut lalu menawarkan NM dan PR, yakni Nikita Mirzani dan Puty Revita, yang langsung disetujui oleh polisi yang menyamar menjadi pengusaha tersebut. Saat dihubungi, keduanya sudah bersedia di booking, dengan tarif yang mereka inginkan.

Di sisi lain, Osner enggan mengungkap identitas asli dari SB dan TM yang awalnya dipesan tersebut. Namun, disebutkan bahwa saat ini SB dan TM sedang menjadi target operasi (TO) oleh pihak kepolisian.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...