Home > Hiburan > Kata Soraya Abdullah, Celana Bisa Membuat Pria Masuk Neraka

Kata Soraya Abdullah, Celana Bisa Membuat Pria Masuk Neraka

Jakarta – Nama Soraya Abdullah sempat mencuat lantaran isu kedekatannya dengan artis Indra Bruggman pada beberapa waktu lalu. Kini Soraya kembali menjadi buah bibir lantaran foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Kata Soraya Abdullah, Celana Bisa Membuat Pria Masuk Neraka

Foto yang diunggah Soraya tersebut memperlihatkan gambar celana seorang pria. Di dalam postingan tersebut, ia juga menambahkan caption. “Nasib cowo kelak di akhirat salah satunya ditentukan ama celananya, ‘kain yang berada di bawah mata kaki itu berada di neraka. HR Bukhari no.5787’. Potong celana yuk bukan digulung”.

Ia melanjutkan, “Jangan Isbal. Isbal itu semua kain lakilaki yang melebihi mata kaki. Kadang-kadang laki-laki ini menganggapnya sungguh hal yang sepele, padahal berat hukumnya di mata Allah. Yuk jangan Isbal. Tag adik kakak laki-laki dan suami kamu yang masih Isbal,” tulis Soraya pada Kamis (17/12/2015).

Foto yang diunggah oleh Soraya tersebut langsung mendapat beberapa reaksi para netizen, yang sebagian besar adalah mencibir dirinya.

“”@umm_shaheed_jannah, tempat nya di neraka? Trus amal sholat fardu, sunah, puasa wajib dan sunnah kemana? Terhapus kah gara2 celana di bawah mata kaki?,” kata pemilik akun Novianti.

Pemilik akun dengan nama Hens juga tak kalah mencibir terhadap foto Soraya tersebut. “Sekarang orang-orang dengan mudahnya membuat Fatwa tapi Fatwa yang aneh,” tulisnya.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis