Home > Hiburan > Fans Jadi Baper Saat Melihat Stefan William Gendong Natasha

Fans Jadi Baper Saat Melihat Stefan William Gendong Natasha

Jakarta – Kemesraan yang kerap ditunjukkan pasangan selebriti Stefan Wllliam dan Natasha Wilona semakin hari makin membuat iri nih, seperti yang ditunjukkan keduanya dalam acara ‘Dahsyat’ yang dilakukan di lokasi syuting sinetron ‘Anak Jalanan‘.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/12/2015), sejak Rabu (16/12) lalu selama empat hari acara ‘Dahsyat’ memang dilakukan di lokasi syuting ‘Anak Jalanan’, tidak seperti biasanya yang dilakukan di dalam studio RCTI. Nah, pada episode Jumat (18/12) kemarin, para penggemar dimanjakan oleh kedatangan Stefan William dan Natasha Wilona.

Fans Jadi Baper Saat Melihat Stefan William Gendong Natasha

Acara ‘Dahsyat’ yang ditayangkan Jumat (18/12) kemarin memang langsung membuat baper sejak awal tayangan, yang dibuka dengan aksi Natasha yang bermanja-manjaan dengan Stefan. Bahkan di akun Twitter acara ‘Dahsyat’ pun menggoda kemesraan yang mereka tunjukkan. “Eciee manja banget nih Reva minta digendong sama Boy,” cuit ‘Dahsyat’ di Twitter.

Otomatis banyak pengguna Twitter lainnya yang juga penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ menimpali dengan nada serupa.

“Cieh so sweet banget ci Boy sama Reva,” “Mw d gendong jga,” “So sweet bgt sih, iri tau,” ujar beberapa netizen di lini masa Twitter.

Selain kedatangan Stefan William dan Natasha Wilona, acara ‘Dahsyat’ Jumat (18/12) kemarin diramaikan oleh pemeran ‘Anak Jalanan’ lainnya, seperti Immanuel Caesar Hito, Salshabilla Adriani, Mischa Chandrawinata, dan Angga Putra. (Rani Soraya – harinaindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis