Home > Hiburan > Pertengkaran Yewon dan Lee Tae Im Menjadi Skandal Kpop Terheboh di 2015

Pertengkaran Yewon dan Lee Tae Im Menjadi Skandal Kpop Terheboh di 2015

Seoul – Sepanjang tahun 2015 ini diwarnai oleh beragam hal menarik di berbagai belahan dunia, termasuk di industri hiburan Korea. Dalam setahun terakhir tercatat beberapa skandal yang menghebohkan Korea Lovers.

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (19/12/2015), salah satu skandal yang paling menghebohkan di industri hiburan Korea Selatan adalah perselisihan antara Yewon dan Lee Tae Im.

Pertikaian dua selebritis beda generasi itu terjadi saat proses syuting acara variety show yang ditayangkan MBC, ‘Tutoring Across Generation’, pada Maret 2015. Perselisihan keduanya dimulai ketika Lee Tae Im menganggap Yewon bersikap kurang ajar terhadap dirinya.

Saat itu Yewon terlihat beberapa kali bicara dalam bahasa informal ke Tae Im yang merupakan seniornya. Tae Im yang merasa tidak terima lantas marah dan mengucap kata-kata kasar ke arah Yewon. Video yang memperlihatkan pertikaian keduanya bocor di internet dan membuat skandal ini makin heboh.

Lama tak terdengar kabarnya, pada November 2015 lalu Lee Tae Im mengeluarkan pernyataan maaf saat dirinya menjadi bintang tamu di acara SNL Korea. Ia mengaku kejadian tersebut merupakan 100% kesalahannya, sebab sebagai seorang yang lebih senior seharusnya ia bisa memberi contoh yang baik untuk Yewon, bukannya marah dan berbicara kasar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis