Home > Gaya Hidup > Berikan Aroma Stroberi Pada Mulut Agar Sensasi Ciuman Lebih Bergairah

Berikan Aroma Stroberi Pada Mulut Agar Sensasi Ciuman Lebih Bergairah

Jakarta – Anda pasti tidak menginginkan kegiatan berciuman dengan pasangan dirusak oleh hal sepele seperti bau mulut. Oleh karena itu, penggunaan aroma-aroma segar di mulut sangatlah dianjurkan sebelum memulai sesi berciuman.

Berbagai produk seperti cairan kumur, pasta gigi, lipstik, hingga permen karet telah tersedia di pasaran. Berbagai macam aroma pun telah ditawarkan. Berikut Harian Indo hadirkan beberapa aroma favorit yang sering digunakan saat berciuman seperti dilansir dari Allwomenstalk (Sabtu, 19/12/2015).

Stroberi

Stroberi dianggap afrodisiak karena suatu alasan. Stroberi adalah salah satu buah yang paling menggiurkan Karena aroma dan rasanya mampu mengubah mood pria. Bibir rasa stroberi membuat pria tergila-gila.

Sitrus

Pria menyukai parfum aroma jeruk. Dasa buah akan mengingatkan pria tentang cuaca tropis. Sehingga, membuatnya cepat hot dalam waktu singkat.

Kayu manis

Semua orang menyukai kayu manis. Cinnamon memiliki kualitas baik untuk berciuman. Ini adalah rasa paling indah di bagi pria

Vanila

Kebanyakan pria akan memberitahu bahwa aroma favorit mereka mutlak adalah vanila. Itulah mengapa ide baik mengunyah permen karet vanila sebelum ciuman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tanda-Tanda Ibu Hami Akan Melahirkan

Begini Tanda-Tanda Ibu Hamil Akan Melahirkan

Jakarta – Bagi Anda yang baru pertama kali mengalami kehamilan, tentu akan merasakan takut bercampur ...