Home > Hiburan > Sheryl Sheinafia Berharap Bisa Kolaborasi dengan Al Ghazali

Sheryl Sheinafia Berharap Bisa Kolaborasi dengan Al Ghazali

Jakarta – Nama Sheryl Sheinafia mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Indonesia. Sheryl tak hanya sering tampil bernyanyi sambil memainkan gitar, ia juga membawakan acara musik “Break Out” yang ditayangkan di stasiun televisi NET TV.

Meskipun telah berhasil meraih segudang prestasi di dunia hiburan Tanah Air, ternyata Sheryl tidak memiliki standar yang tinggi dalam hal memilih pria yang akan dijadikan pasangannya.

“Kalau aku sih, tipe cowoknya gak usah dipusingin. Yang penting baik, bisa ngelucu, terus bisa dekat juga sama keluarga aku atau pun keluarga dia dan komunikasinya harus lancar,” ujar Sheryl ketika ditemui wartawan di Senayan Jakarta, Rabu (13/7/2014) silam.

Penyanyi cantik ini pun menggambarkan bahwa pria idamannya adalah sesosok pribadi yang mirip dengan artis John Mayer. Pasalnya, selain baik, sosok seperti John Mayer merupakan satu pribadi yang pintar melucu.

Selain itu, Sheryl juga mendambakan pria yang bisa memainkan alat musik seperti dirinya. Dan yang terakhir, pria tersebut juga harus gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat.

“Bolehlah bisa nyanyi, main gitar, kayanya asik kaya gitu, tapi juga harus suka olahraga. Itu penting banget buat aku, karena kalau suka olahraga bisa jaga tubuhnya tetap sehat,” terangnya.

Saat ditanyakan siapakah sosok pria di Indonesia yang mendekati kriteria tersebut, Sheryl enggan menjawabnya. Namun demikian, berbagai kalangan menilai bahwa sosok tersebut sangat mirip dengan musisi Al Ghazali.

Sheryl sendiri mengakui bahwa Al merupakan sosok pemuda multi talenta.

“Kalau menurut aku Al itu multitalented, tapi di satu sisi juga cukup tahu aja, gak kenal gitu. Karena aku belum pernah bertemu Al, pernah liat video klipnya Rayu Bidadari itu keren banget sih video klipnya,” tutur Sheryl.

“Tapi aku pernah manggung sama om Dhani, dan sama om Dhani juga berbicara tentang musik dan lain-lain, terus dia juga pernah bicara bahwa seharusnya aku dikenalin sama Al, El dan Dul siapa tahu bisa berkolaborasi. Ya ditunggu ya om kolaborasinya,” lanjutnya dengan tersipu malu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...