Home > Gaya Hidup > Arsitek Rumah Minimalis Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat Hunian Anda

Arsitek Rumah Minimalis Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat Hunian Anda

Jakarta – Bisa dikatakan bahwa rumah minimalis menjadi sebuah konsep hunian paling fresh dan cocok dibangun di era modern ini. Dengan membangun sebuah rumah yang berkonsep minimalis, Anda bisa mendirikan sebuah rumah bernuansa modern. Luas lahan bukan menjadi masalah dalam pendirian rumah minimalis ini. Anda yang punya lahan sangat besar ataupun anda yang punya lahan kecil sekalipun dapat mendirikan rumah berkonsep minimalis.

Pilihan tipe bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan besar budget yang Anda punya. Yang jelas, desain rumah minimalis tentu sangat fleksibel dan arsitekturnya juga begitu ideal untuk diterapkan.

Informasi yang diperoleh oleh redaksi HarianIndo, Sabtu (19/12/2015) tentang desain rumah akan kami bagi kepada Anda tentang arsitek rumah minimalis yang tepat untuk anda pilih. Sisi keindahan akan terpancar dengan arsitek rumah minimalis ini. Dan berikut ini informasinya khusus untuk anda! Yuk simak!

Arsitek Rumah Minimalis Terbaik
Pada dasarnya, rumah dengan konsep minimalis dibangun karena tujuan prioritas fungsi ruang. Jadi pada umumnya, rumah berkonsep minimalis ini tidak menonjolkan sisi variasi dekoratifnya namun juga tidak mengabaikannya.

Yang paling dipikirkan dalam arsitek rumah minimalis ini adalah tata ruang baru kemudian menciptakan ide desain interior atau desain eksterior sebagai pelengkap dan penambah kesan elegan pada rumah minimalis tersebut.

Dalam menciptakan rumah minimalis, anda bisa menciptakan sebuah arsitek rumah minimalis dengan konsep.

Rumah Minimalis Sederhana
Rumah minimalis sederhana ini memang berbeda dengan jenis rumah minimalis lainnya. Rumah minimalis sederhana lebih sisi kesederhanaan lewat desain interior maupun desain eksteriornya. Rumah minimalis sederhana didesain dengan tidak terlalu banyak dekorasi. Warna soft juga lebih dipilih untuk memberikan kesan hangat pada rumah minimalis sederhana ini.

Rumah Minimalis Sederhana

Selain rumah minimalis sederhana, anda juga bisa memilih arsitek rumah minimalis dengan konsep.

Rumah Minimalis Modern
Untuk rumah minimalis modern biasanya terinspirasi dengan desain rumah bergaya Eropa atau gaya Perancis. Rumah bergaya Eropa atau Perancis memang dikenal begitu elegan. Rumah bergaya Eropa atau Perancis disebut juga sebagai rumah modern yang trendy.

Rumah Minimalis Modern

Biasanya rumah minimalis modern yang dibangun dengan mengusung konsep Eropa atau Perancis lebih mengedepankan segi bentuk bangunan yang indah dan elegan. Serta lebih mengedepankan pula sisi pewarnaannya.

Nah, selain itu anda juga bisa mendesain rumah minimalis anda dengan gaya.

Rumah Minimalis Klasik
Lain halnya dengan rumah minimalis klasik. Rumah minimalis klasik lebih menekankan pada gaya desain natural. Elemen – Elemen ruangnya juga biasanya didesain dengan konsep natural. Mulai dari penggunaan furniture klasik seperti furniture kayu atau rotan hingga tata lampu semi klasik modern juga turut menghiasi penampilan rumah minimalis klasik.

Demikian Arsitek Rumah Minimalis Terbaik yang kali ini bisa kita bagikan. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan dan dapat menginspirasi anda. (Rooy Perdana – HarianIndo.Com)

x

Check Also

Sebaiknya Jangan Tidur Saat Pesawat Lepas Landas, Ini Sebabnya

Sebaiknya Jangan Tidur Saat Pesawat Lepas Landas, Ini Sebabnya

Jakarta – Bila Anda sering menggunakan angkutan pesawat terbang, sebaiknya tidak tidur dulu saat pesawat ...