Home > Hiburan > Mbah Mijan Ramalkan Ada Kasus Prostitusi Artis Lebih Besar di Tahun 2016

Mbah Mijan Ramalkan Ada Kasus Prostitusi Artis Lebih Besar di Tahun 2016

Jakarta – Sepanjang tahun 2015, publik Tanah Air dihebohkan dengan terbongkarnya praktik prostitusi artis. Total ada tiga kasus yang diungkap di media, mulai dari Amel Alvi, Anggita Sari, hingga yang terbaru dan paling heboh ialah Nikita Mirzani.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/12/2015), ternyata terungkapnya kasus Nikita Mirzani hanyalah sebuah awal dari terungkapnya jaringan yang lebih besar. Setidaknya hal tersebut yang diramalkan oleh Parananormal Mbah Mijan terkait ramalan tahun 2016.

Dari pandangan spiritualnya, Mbah Mijan berharap masyarakat untuk bersiap untuk menghadapi tahun 2016, pasalnya akan ada banyak kekacauan yang terjadi di Indonesia, salah satunya mungkin akan terungkapnya kasus prostitusi artis yang lebih heboh dari saat ini.

“2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan. Akan ada banyak kejadian negatif daripada hal-hal positif,” buka Mbah Mijan saat dijumpai pada Jumat (18/12) kemarin.

Menurut pandangan Mbah Mijan, terungkapnya praktik prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita hanya awal dari terungkapnya kasus yang lebih besar.

“Masih ada prostitusi artis yang akan kembali terungkap di tahun 2016, lebih heboh dan artisnya lebih terkenal dari Nikita Mirzani,” jelasnya.

Selain itu kehidupan selebriti lainnya juga akan dipenuhi masalah, terutama terkait konflik seputar asmara dan rumah tangga. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis