Home > Hiburan > Melody JKT48 Kembali Menjadi Center di Single Beginner

Melody JKT48 Kembali Menjadi Center di Single Beginner

Jakarta – Idol group JKT48 baru saja genap berusia 4 tahun. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun keempat, JKT48 merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Beginner’.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/12/2015), ada yang sedikit berbeda pada single JKT48 kali ini. Setelah pada dua single sebelumnya, ‘Kibouteki Refrain’ dan ‘Halloween Night, Jessica Veranda yang ditunjuk menempati posisi center. Kali ini dalam single ‘Beginner’, Melody Nurramdhani Laksani kembali dipercaya menjadi center dalam lagu tersebut.

Artinya, Melody akan kembali menjadi sorotan di tengah untuk memimpin rekan-rekannya. Sebelumnya Melody dikenal sebagai member langganan posisi center, namun dalam dua single sebelumnya posisi center sempat diisi oleh Ve. Oleh karena itu kakak dari Frieska Anastasia ini merasa senang diberi kesempatan lagi untuk menjadi center.

“Sebenarnya gak nyangka bisa jadi center lagi. Malah deg-degan lebih tinggi dibanding posisi di belakang, tanggung jawabnya juga besar,” ujar Melody saat peluncuran single ‘Beginner’ di Theater JKT48, FX Mall, Jakarta.

“Alhamdulillah dipercaya lagi di posisi ini, aku harap fans nggak bosan lihat aku. I’ll do my best,” pungkas gadis asal Bandung tersebut.

Seiring bertambahya usia semoga JKT48 tambah sukses ya, buat Melody juga sukses! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Jakarta – Perias artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, beberapa waktu belakangan ini sempat berselisih ...