Home > Hiburan > Nabilah JKT48 Sudah Tak Mau Lagi Berkomentar Tentang Ciumannya dengan Junot

Nabilah JKT48 Sudah Tak Mau Lagi Berkomentar Tentang Ciumannya dengan Junot

Jakarta – Dalam film “Sunshine Becomes You”, Nabilah JKT48 memerankan tokoh bernama Mia Clark yang diceritakan memiliki umur yang jauh lebih dewasa dari Nabilah sendiri. Sesuai dengan tema utama film tersebut, yakni drama percintaan, wajar adanya bila Nabilah harus menjalani adegan mesra bersama lawan mainnya, Herjunot Ali.

Dalam adegan trailer film tersebut, Nabilah dan Junot tampak seolah-olah akan berciuman. Adegan ini mungkin normal-normal saja ditunjukkan dalam film romantis. Namun demikian, mengingat usia Nabilah yang masih 16 tahun, adegan tersebut lantas menjadi pembahasan hangat di antara masyarakat.

Ketika wartawan menanyakan kepada Nabilah perilah adegan berciuman tersebut, ia memilih diam dan enggan menjawab. Nabilah mengaku bosan mendapatkan pertanyaan tentang topik tersebut.

“Saya hanya mewakili Nabilah yang pasti bosan ditanya hal itu. Google aja di pemberitaan lainnya,” jawab Junot dalam jumpa pers film “Sunshine Becomes You” yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (18/12/2015) kemarin.

Ketika menjalani syuting film tersebut, kedua pemain utama tersebut mengaku tidak mengalami kesulitan. Padahal, usia dan senioritas antara Junot dan Nabilah bisa dikatakn cukup jauh.

“Saya tak menempatkan diri sebagai senior. Dulu saya juga jadi junior. Saya nggak pernah mengajari mereka berakting karena saya bukan patokan. Kita alami aja,” terang Junot lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Jakarta – Anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap oleh tim Satres Narkotika ...