Home > Hiburan > Immanuel Caesar Hito Sering Ajak Pacarnya ke Lokasi Syuting Sepulang Gereja

Immanuel Caesar Hito Sering Ajak Pacarnya ke Lokasi Syuting Sepulang Gereja

Jakarta – Felicya Angelista memaklumi kesibukan kekasihnya, Immanuel Caesar Hito, yang sedang menjalani syuting sinetron “Anak Jalanan“. Oleh karena itu, untuk masalah ketemuan, Felicya mengaku sangat fleksibel.

Bahkan, sesekali gadis cantik itu diajak ke lokasi syuting sinetron populer tersebut hanya untuk sekedar menemani kekasihnya bekerja.

“Sesekali aku ajak dia ke lokasi syuting. Biasanya hari Minggu. Usai gereja bareng, kami pergi ke lokasi syuting,” ungkap Immanuel Caesar Hito kepada wartawan.

Dengan ditemani sang kekasih, Hito pun menjadi lebih bersemangat menjalani syuting. Ia tak ingin mengecewakan pujaan hatinya tersebut yang telah bersedia menyempatkan diri menemaninya bekerja membangun karir di dunia hiburan Indonesia.

Tak hanya datang dan menemaninya, Felicya juga kerap membawakan makanan kesukaan Hito ke lokasi syuting.

“Dia membawakan spageti buatannya sendiri. Enggak banyak, tapi rasanya enak banget karena dibikin pakai cinta he he he,” puji Hito.

Hal yang sama pun dilakukan oleh Hito bila jadwal syutingnya sedang longgar. Ia menemani Felicya untuk belanja atau urusan lainnya. Paling tidak, Hito senantiasa “keep in touch” dengan Felicya melalui telepon.

“Kalau enggak ada waktu lowong, aku menemani dia lewat telepon,” tandas Hito. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penampakan Saat Anak Raffi Ahmad Digendong Neneknya?

Ada Penampakan Saat Anak Raffi Ahmad Digendong Neneknya?

Jakarta – Beberapa hari lalu netizen dibuat heboh dengan unggahan foto Rafathar, anak Raffi Ahmad, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis