Home > Hiburan > Beginilah Aksi Mulan dan Maia Saat Goda Ahmad Dhani

Beginilah Aksi Mulan dan Maia Saat Goda Ahmad Dhani

Jakarta – Di tengah perseteruan yang terjadi antara Mulan Jameela dan Maia Estianty yang sampai melibatkan Deddy Corbuzier, ada sebuah video klip yang mungkin bisa membawa kita bernostalgia ke masa dimana dua penyanyi cantik tersebut masih kompak berkarya di dunia musik Indonesia lewat “Duo Ratu”.

Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani diceritakan sebagai seorang lelaki mata keranjang yang sedang mengejar-ngejar Mulan dan Maia. Video klip tersebut mengusung lagu lama yang dipopulerkan oleh penyanyi Vina Panduwinata, dengan judul “Di Dadaku Ada Kamu”.

Pada saat itu, Mulan dan Maia terlihat begitu kompak. Keduanya seperti telah memiliki chemistry yang demikian pas, yang bahkan menimbulkan kesan bahwa mereka adalah sepasang kakak beradik.

Video klip Di Dadaku Ada Kamu versi RATU ini mengusung tema anak muda atau ABG. Sosok Ahmad Dhani, yang ditampilkan tidak secara langsung melainkan berbentuk animasi, diceritakan sedang mengejar-ngejar Mulan yang kemudian “diselamatkan” oleh Maia. Keduanya pun meninggalkan pria hidung belang tersebut dan terbebas dari bujuk rayunya.

Komposisi tersebut seakan menunjukkan bahwa jika Mulan dan Maia bisa kembali rukun lalu menghasilkan satu karya musikal, maka hasilnya akan sangat menarik atau bahkan ikonik di dunia musik Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak cuplikan berikut ini.


(Courtesy of YouTube)

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Jakarta – Mela Berbi, penyanyi yang mendapatkan julukan gower alias goyang sawer itu mengaku pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis