Home > Hiburan > Ashanty Tidak Nyaman Dengan Status Anang Sebagai Politisi

Ashanty Tidak Nyaman Dengan Status Anang Sebagai Politisi

Jakarta – Baru-baru ini penyanyi Ashanty (31) mengaku sedikit kecewa dengan suaminya, Anang Hermansyah. Semenjak Anang menjadi salah satu anggota DPR RI, ia merasa Anang seperti orang lain.

Ashanty Tidak Nyaman Dengan Status Anang Sebagai Politisi

“Dia uda tua banget omongannya sekarang. Udah bukan kayak suamiku yang dulu lagi kamu,” seloroh Ashanty sembari tertawa. “Kalau dulu, duduk aja santai begini. Kalau sekarang, lihat tuh, kayak politisi banget,” ucapnya saat jumpa pers di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.

Ashanty juga menambahkan, mengaku kurang nyaman dengan profesi Anang saat ini. Profesi Anang sebagai wakil rakyat tersebut membuat waktu untuk berkumpul dengan keluarga menjadi berkurang.

Di sisi lain, Anang pun menjelaskan bahwa profesinya saat ini sangat jauh berbeda dengan saat dirinya masih menjadi penyanyi. Menurutnya, tanggung jawab pekerjaannya sekarang lebih besar sebagai anggota DPR RI.

“Memang ini sebuah peralihan yang tidak mudah untuk keluarga. Memang kasihan anak-anak, keluarga. Sekarang tetap happy, tetapi berbeda ritme, harus memahami dan mengerti apa yang menjadi tanggung jawabku,” kata Anang di lokasi yang sama.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...