Home > Hiburan > Wow, Mukena Risty Tagor Membentuk Tanda Salib

Wow, Mukena Risty Tagor Membentuk Tanda Salib

Jakarta – Semenjak berniat untuk berhijab, Risty Tagor tidak pernah setengah hati untuk menjalankannya. Wanita yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Stuart Collin itu, sehari-hari selalu mengenakan pakaian dan kerudung yang menutupi seluruh lekuk tubuhnya.

Namun, kali ini ia malah menuai hujatan dari para netizen lantaran mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan mukena.

Wow, Mukena Risty Tagor Membentuk Tanda Salib

Pada foto yang ia posting sejak Rabu (16/12/2015) lalu itu, Risty bermaksud untuk melakukan promosi atas salah satu produk endorse. Namun, beberapa netizen yang jeli justru menangkap ada kejanggalan di mukena tersebut. Netter menangkap adanya tanda salib di bagian depan mukena tersebut.

Seperti yang ditulis oleh satu penggemar di akun Intagram Risty Tagor, “Kak @ristytagor maaf sebaiknya jangan dipakai lagi itu salah satu orang mau mgejebak muslim dengan cara mukena berbentuk salib.”. Tak sedikit penggemar lainnya juga sependapat bahwa bordir bagian depan mukena Risty tersebut menyerupai bentuk salib.

Melihat hebohnya komentar para netizen tentang mukena berbentuk salib tersebut, salah satu akun Instagram yang mengaku mengendorse Risty pun angkat bicara.

“Ka @ristytagor terimakasih sdh memakai produk kamii.. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dlm beribadah.. Y means always say “YES TO PRAY” ga usah pedulikan yg memandang mukena salib atau apapun krn sesungguhnya mereka tdk mengerti. cukup kaka dan Allah sajaa..,” terang pengguna akun tersebut.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis