Home > Hiburan > Fathir Muchtar Sukses Perankan Abah Rama Disinetron Anak Jalanan

Fathir Muchtar Sukses Perankan Abah Rama Disinetron Anak Jalanan

Jakarta – Sepanjang tahun 2015 ini, nama Stefan William dan Natasha Wilona menjadi bahan pembicaraan bagi publik. Tidak hanya kisah percintaan mereka, tetapi juga peran apik mereka di sinetron ‘Anak Jalanan’ yang membuat mereka semakin terkenal.

Namun, ada juga beberapa pemain pendukung lainnya seperti Immanuel C Hito, Raya Kitty dan lainnya yang mendukung jalan cerita ‘Anak Jalanan’ semakin seru.

Salah satunya adalah Fathir Muchtar. Aktor senior tersebut memerankan Abah Rama yang merupakan Ayah Rama (Rama Kitty). Perannya sebagai Abah Rama di ‘Anak Jalanan’ ini terbilang sangat sukses. Penampilan Abah yang lucu dan galak ini, memang membuat penonton terhibur akan penampilan akting Fathir Muchtar.

Seperti yang diliput oleh tim redaksi, Sabtu (19/12/2015), peran yang dilakoni oleh Fathir ini digambarkan sebagai mantan anggota geng motor di Bandung. Namun, kini ia sudah tobat dan tidak mau lagi menggeluti dunia balap motor kembali.

Beberapa foto Fathir Muchtar saat syuting ‘Anak Jalanan’ pun dibanjiri banyak pujian.

“Abah ganteng…keren euy @fathir79,” tulis akun @tyaz_ti.

“Anak jalanan makin seru semenjak ada si abah @fathir79, jadi gapengen ganti chanell. Lucuu bikin ketawaa mulu =D,” tulis akun @chintyayulianti.

“Mantap abah fotonya,” komentar akun @wahyushogun.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...