Home > Hiburan > Miss Spanyol Mireia Lalaguna Sabet Mahkota Miss World 2015

Miss Spanyol Mireia Lalaguna Sabet Mahkota Miss World 2015

Sanya – Mireia Lalaguna berhasil menyabet gelar Miss World 2015 yang digelar di Sanya, China, Sabtu (19/12/2015). Model 23 tahun asal Spanyol tersebut tak bisa menahan rasa haru ketika mahkota Miss World dipasangkan di kepalanya oleh Jolene Strauss, Miss WOrld 2014.

Seperti dilansir dari Telegraph, Minggu (20/12/2015), Mireia menjadi perwakilan Spanyol pertama yang memenangkan kontes kecantikan bergengsi ini. Mireia menjadi yang terbaik dari 114 peserta yang mengikuti kontes ini, di peringkat 3 besar Mireia bersanding bersama Sofia Nikitchuk dari Rusia dan Maria Harfanti dari Indonesia.

Pernyataan Miss Spanyol tersebut terkait pertanyaan yang dilontarkan tampaknya mampu memuaskan juri dan membuatnya memenangi gelar tersebut.

“Hanya karena cantik di luar, bukan berarti saya tidak cantik di dalam,” ujar Mireia.

Dengan gelar Miss World 2015, perempuan bertinggi 177 cm ini akan mulai mengemban tugas sosial dan menyebar misi sosial di berbagai belahan dunia.

Sementara itu perwakilan Indonesia berhasil membuat kejutan dengan menyabet juara ketiga. Hasil tersebut menjadi yang terbaik bagi perwakilan Indonesia sejak ikut berpartisipasi dalam ajang kecantikan ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...