Home > Olahraga > Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Sleman – PS TNI membutuhkan keberuntungan ketika menghadapi Mitra Kukar pada laga pamungkas Grup D untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Laga yang akan diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (20/12/2015) sore akan menjadi penentu apakah PS TNI akan melanjutkan kiprahnya di ajang ini atau tidak.

PS TNI membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke semifinal. Hanya saja dengan syarat di tempat lain Semen Padang bisa mengalahkan Persija.

“Lolos ke delapan besar sudah menjadi prestasi bagi kami. Karena itu, saya tidak ingin pemain terbebani untuk lolos ke semi-final. Kami hanya fokus meraih kemenangan atas Mitra Kukar,” tegas Suharto, pelatih PS TNI.

“Anak-anak masih mempunyai semangat untuk menang di pertandingan terakhir, dan kami akan berusaha maksimal. Melawan Mitra Kukar akan ada perubahan strategi. Saya juga mengingatkan pemain agar tidak terlalu sering melepas long passing.”

Sementara itu di kubu Mitra Kukar, pelatih Jafri Sastra masih belum bisa memastikan kebugaran dua pemain pilarnya, striker Patrick Dos Santos dan bek Zulfikli Syukur. Meski demikian, Jafri mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi timnya saat ini.

“Kami masih punya Dinan untuk menggantikan Patrick. Kami sudah siapkan dalam beberapa kali latihan terakhir. Saya juga tidak mau memaksakan Zulkifli jika dia memang belum pulih,” ungkap Jafri.

Harian Indo memprediksi PS TNI mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Hardiantono, Abduh Lestaluhu, Suhandi, Legimin Raharjo, Ahmad Nufiandani, Guntur Triaji, Dimas Drajat, Aldino Herdianto.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Yanto Basna, Arthur Cena, Michael Orah, Abd Gamal, Bayu Pradana, Riski Pellu, Defri Riski, David Maulana, Rodrigo Santos, Dinan Javier.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis