Home > Hiburan > Maria Harfanti Berikan Kejutan Di Miss World 2015, Sabet Runner Up 2

Maria Harfanti Berikan Kejutan Di Miss World 2015, Sabet Runner Up 2

Sanya – Sepak terjang perwakilan Indonesia dalam kontes kecantikan berskala internasional semakin bisa berbicara banyak. Setidaknya hal tersebut yang terlihat pada malam Final Miss World 2015 yang digelar di Beauty Crown Hotel, Sanya, China, pada Sabtu (19/12).

Seperti dilansir dari Telegraph, Minggu (20/12/2015), Maria Harfanti menjadi runner-up ke-2 atau juara 3 di ajang Miss World 2015. Wanita 23 tahun tersebut bahkan memenangkan gelar ‘Beauty With A Purpose’ atas keterlibatannya dalam aksi sosial pengadaan air bersih di Pandeglang, Banten.

Sepak terjang Maria Harfanti memang layak mendapat acungan jempol, sebelum ikut dalam ajang Miss Indonesia wanita kelahiran 20 Januari 1992 itu sudah aktif memberikan kontribusi di bidang sosial maupun pendidikan.

Maria yang kini tengah menjalani pendidikan di program Magister Manajemen Universitas Indonesia itu terlibat dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand saat ia masih menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Ia juga pernah ikut dalam program pertukaran pelajar internasional pada 2012 dan menjadi tenaga pendidik untuk anak-anak tidak mampu di Guizhou, China.


Baca juga:

Kumpulan Foto dan Penampilan Mireia Lalaguna di Miss World 2015

Miss Spanyol Mireia Lalaguna Sabet Mahkota Miss World 2015

Pada malam final Miss World 2015 yang digelar semalam, Mireia Lalaguna Royo keluar menjadi pemenang, sementara posisi runner-up ditempati perwakilan Rusia Sofia Nikitchuk. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...