Home > Olahraga > Prediksi Persija vs Semen Padang, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Prediksi Persija vs Semen Padang, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Sleman – Persija Jakarta yakin bisa memetik kemenangan ketika menghadapi Semen Padang di laga pamungkas Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Duel ini diprediksi akan berlangsung sengit karena keempat tim yang tergabung di Grup D masih memiliki peluang yang sama untuk lolos/ Persija juga berharap PS TNI bisa mengalahkan Mitra Kukar di laga lain.

Namun Macan Kemayoran akan menemui sedikit kendala tanpa beberapa pilar seperti Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan M Ilham. Sedangkan M Roby masih menjadi tanda tanya, karena kembali mendapatkan cedera.


Baca juga:

Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Sementara itu dari kubu Semen Padang, Mamadou Alhadji dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Vendry Mofu juga akan absen akibat sanksi kartu merah. Kehilangan dua pemain yang selalu masuk starting XI sejak penyisihan grup itu tak terlalu memusingkan pelatih Nilmaizar.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir denga skor imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Vava Mario, OK Jhon, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Amarzukih, Dirga Lasut, Pandi Ahmad, Aldi Al Achya, Raphael Maitimo, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Hamdi Ramdan, Satrio Sam, Rudi, Yu Hyun Koo, Hendra Bayaw, Leo Guntara, Nur Iskandar, Gugum Gumilar.

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis