Home > Ragam Berita > Memanas, Polisi Meminta Pengendara Plat L Di Malang Untuk Waspada

Memanas, Polisi Meminta Pengendara Plat L Di Malang Untuk Waspada

Surabaya – Rivalitas antara pendukung tim Surabaya United dan Arema kembali memakan korban. Hal ini terjadi saat dua kubu saling bertemu saat akan mendukung tim kesayangan mereka di pertandingan Piala Jenderal Sudirman, Sleman, Yogyakarta. Dikabarkan dua orang meninggal akibat bentrokan tersebut. Korban yang meninggal diketahui merupakan bagian dari rombongan Aremania.

Melihat hal ini, Direktur Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Verdianto Iskandar Bitticaca mengatakan, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, ia meminta warga Surabaya yang mengendarai kendaraan bernomor polisi L yang akan menuju Malang untuk lebih waspada.

“Sebagai antisipasi saja. Karena selama ini antara suporter Aremania dan Bonek tidak pernah akur. Saya tidak melarang kendaraan pelat L masuk ke Malang, hanya minta waspada saja,” kata Verdianto saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/12/2015) malam.

Namun, sampai saat ini Iskandar belum mendapat laporan yang menginformasikan adanya sweeping oleh pendukung Aremania terhadap kendaraan pelat L yang memasuki Malang maupun di Batu, usai peristiwa bentrok antarsuporter bola yang menewaskan dua orang suporter Aremania itu.

“Laporan di lapangan di pintu masuk Kabupaten Malang, belum ada aksi sweeping terhadap kendaraan berpelat L.” ujar Iskandar.

Sebelumnya, Iskandar telah memberi perintah untuk bersiaga di pintu masuk arah Kabupaten Malang dan Kota Batu, untuk mengantisipasi adanya aksi sweeping yang dilakukan oleh pendukung Arema.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Malang – Belakangan ini media sosial tidak hanya dihebohkan dengan isu tentang penculikan anak yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis