Home > Hiburan > Gigi Hadid Curahkan Perasaannya Saat Tampil Hanya Berbalutkan Lingerie

Gigi Hadid Curahkan Perasaannya Saat Tampil Hanya Berbalutkan Lingerie

New York – Mungkin tahun 2015 ini adalah tahun yang membawa berkah bagi model cantik Gigi Hadid. Sudah beberapa kali dirinya mendapat tawaran untuk membintangi produk-produk ternama. Salah satunya adalah produk pakaian dalam terkenal, Victoria’s Secret.

Namun, saat dirinya harus memperkenalkan beberapa produk pakaian dalam, model berusia 20 tahun itu mengaku risih saat harus berlenggak-lenggok di atas panggung hanya mengenakan lingerie.

Gigi Hadid Curahkan Perasaannya Saat Tampil Hanya Berbalutkan Lingerie

Hal ini ia ungkapkan saat dirinya harus memamerkan berbagai macam model lingerie dalam acara Victoria’s Secret tersebut. Yang membuat ia risih adalah beberapa dari pengisi acara tersebut adalah pacar dari adiknya, Bella Hadid, yakni The Weeknd.

The Weeknd menjadi salah satu pengisi acara Victoria’s Secret tersebut. The Weeknd juga ditemani oleh sahabat baiknya, Selena Gomez, yang didapuk menjadi penyanyi tamu dalam ajang kontes pakaian dalam tersebut.

“The Weeknd seperti saudara sendiri buat saya,” kata Gigi. “Aneh saja kalau harus berjalan di depan pacar adikmu dengan hanya memakai lingerie,” ujar Gigi Hadid saat diwawancarai, Sabtu (19/12/2015).

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...