Home > Hiburan > Wow, untuk Sekali Foto Endorse, Kendall Jenner Dibayar Rp 4 Milyar

Wow, untuk Sekali Foto Endorse, Kendall Jenner Dibayar Rp 4 Milyar

Los Angeles – Dengan wajah cantik dan tubuh aduhai, para model kelas dunia berhasil membangun karir dan ketenarannya hingga seperti saat ini. Dari situ, model cantik dan seksi macam Kendall Jenner dan Gigi Hadid pun berhasil mengumpulkan kekayaan hingga mencapai miliaran rupiah.

Penghasilan yang mereka dapatkan pun tidak hanya berasal dari pekerjaan utama, seperti pemotretan iklan, melenggang di catwalk, ataupun syuting program televisi. Pundi-pundi uang juga berhasil mereka kumpulkan dari endorsement produk tertentu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Daily Mail (Sabtu, 20/12/2015), rata-rata penghasilan model kelas dunia yang didapat dari endorsement bisa mencapai kisaran USD 125 ribu sampai USD 300 ribu, atau setara dengan Rp 1,75 miliar sampai Rp 4 miliar. Informasi ini diungkapkan oleh Frank Spadafora, yang merupakan seorang CEO dari D’Marie Archive, melalui sebuah interview dengan CR Fashion Book.

Spadafora mengatakan bahwa Kendall Jenner merupakan model yang memiliki bayaran endorsement termahal di dunia saat ini. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh follower Instagram Jenner yang telah mencapai angka 44 juta orang.

Dengan penghasilan sebesar itu, bisa dibayangkan berapa USD atau rupiah yang bisa didapatkan Jenner untuk mengunggah beberapa foto endorsement dalam satu harinya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis