Home > Hiburan > Benarkah Ciuman Dengan Junot Itu Adalah Ciuman Pertama Nabilah JKT48 ?

Benarkah Ciuman Dengan Junot Itu Adalah Ciuman Pertama Nabilah JKT48 ?

Jakarta – Pada film terbarunya, Nabilah JKT48 harus melakukan adegan berciuman dengan aktor tampan Herjunot Ali dalam film ‘Sunshine Becomes You’. Terlihat dalam adegan trailer film tersebut, mereka sedang berciuman di dalam ruangan yang menyerupai ruang tamu.

Benarkah Ciuman Dengan Junot Itu Adalah Ciuman Pertama Nabilah JKT48 ?

Saat ditemui di Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015), Nabilah mengaku bingung saat melakukan adegan berciuman tersebut.

“Semua akting pasti ada tantangannya sendiri buat aku. Jadi yang ini, ya, susah juga, sih. Tapi, gimana, tuntutan peran,” ujar Nabilah.

Mengenai adegan ciuman tersebut, beberapa awak media mempertanyakan apakah sebelumnya Nabilah pernah melakukan adegan yang sama. Diserbu dengan pertanyaan tersebut, Nabilah hanya bisa tersenyum sembari menutup mukanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, di film ini Nabilah akan memerankan karakter yang lebih dewasa. Selain dituntut untuk melakukan adegan ciuman, ia juga akan melakukan adegan mesra bersama lawan mainnya, Herjunot Ali.

Dalam film ‘Sunshine Becomes You’ ini, Nabilah akan memerankan Mia dan Junot akan berperan sebagai Alex. Mereka terlibat suatu hubungan yang unik yang pada akhirnya membawa mereka kepada perasaan saling mencintai.

Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Ilana Tan itu akan tayang perdana pada 23 Desember 2015 mendatang.
(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Jakarta – Anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap oleh tim Satres Narkotika ...