Home > Ragam Berita > Ibu Guru Ini Bukan Tempat Les, Tapi Justru Jasa Pijat Plus

Ibu Guru Ini Bukan Tempat Les, Tapi Justru Jasa Pijat Plus

Jambi – Maraknya panti pijat yang menawarkan jasa plus-plus, membuat jajaran Satpol PP bekerjasama dengan pihak kepolisian makin rajin melakukan razia. Belum lama ini di Kecamatan Jambi Selatan, ‘Ibu Guru’ menjadi sasaran dari operasi pekat, pasalnya ibu guru satu ini merupakan nama dari sebuah panti pijat yang menawarkan jasa plus-plus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (20/12/2015), dari hasil razia tim petugas gabungan, tertangkap tangan seorang pelanggan yang tengah berduaan di sebuah bilik dengan seorang wanita pekerja. Lelaki hidung belang yang menjadi pelanggan tersebut tak bisa berkilah saat petugas memergoki mereka tengah berbuat tak senonoh.

Dari penelusuran, petugas gabungan melakukan razia setelah mendapat laporan dari warga di sekitar yang mulai curiga. Banyak warga yang mulai curiga karena panti pijat ‘Ibu Guru’ beroperasi dengan tertutup dan sering terlihat mobil dinas yang datang untuk mendapatkan service pijat.

Sejak November 2015, razia bertajuk operasi pekat memang tengah digalakkan oleh Dinsos Kota Jambi dan BNN Kota Jambi yang mendapat bantuan dari jajaran Satpol PP Kota Jambi bersama Polresta. Razia ini menyasar sejumlah karaoke, panti pijat dan kos-kosan yang dicurigai menjadi lokasi berbuat mesum. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...