Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Masih Maju Mundur Cantik Terkait Perasaannya dengan Aliando

Prilly Latuconsina Masih Maju Mundur Cantik Terkait Perasaannya dengan Aliando

Jakarta – Meski selalu diisukan menjalin hubungan asmara, sampai saat ini Prilly Latuconsina masih ngotot bahwa dirinya hanya bersahabat dengan Aliando Syarief. Bertemu di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala“, para penggemar Prilly memang selalu menjodoh-jodohkannya dengan Aliando. Semua itu bisa terjadi karena keduanya dianggap sangat serasi untuk menjadi sepasang kekasih.

Meski bersikeras mengatakan bahwa mereka hanya sahabat, Aliando dan Prilly seakan tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Hal ini pun semakin membuat para fans semakin bertanya-tanya, apakah hubungan cinta antara Prilly dan Aliando ini memang masih “maju-mundur”.

Seorang peramal yang menjadi bintang tamu dalam acara Mata Hati (Sabtu, 12/12/2015), mengungkapkan bahwa hubungan Prilly dan Aliando saat ini memang masih malu-malu. Meski sudah nyaman dengan masing-masing, Prilly dan Aliando masih sulit untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih jauh ketimbang hanya sebagai sahabat.

“Mereka ini berteman akrab kemudian seiring berjalanya waktu, ada lah rasa di hati masing-masing. Hanya saja kendalanya karena udah kadung bersahabat dekat, pada akhirnya sulit untuk memulai seperti apa. Bingung mulainya. Dari pandanganku cowoknya tidak masalah. Tapi yg masih ‘maju mundur cantik’ Prilly. Kenapa saya ngomong gitu? Karena dia merasakan juga. Sebenarnya Prilly ini cantik tapi tidak mengenal banyak yang namanya cinta” ungkap peramal tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Jakarta – Artis cantik Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya dalam beberapa hari ke ...