Home > Hiburan > Stuart Collin Tuding Ibunda Risty tagor Sebagai Biang Kekisruhan

Stuart Collin Tuding Ibunda Risty tagor Sebagai Biang Kekisruhan

Jakarta – Meskipun Risty Tagor telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Stuart Collin, namun Stuart Collin masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Risty Tagor yang baru dibina empat bulan tersebut.

Stuart Collin Tuding Ibunda Risty tagor Sebagai Biang Kekisruhan

Stuart Collin merasa yakin bahwa ada orang lain dibalik kasus gugatan perceraian yang dilakukan oleh Risty Tagor tersebut.

Menurut Stuart Collin, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya tersebut karena terlalu banyak campur tangan dari mertuanya alias orang tua Risty Tagor.

Di tempat lain, Kusumo Adrianza Wibisono, selaku penasihat hukum Stuart Collin, turut mengamini pernyataan yang diungkapkan oleh Stuart Collin tersebut. Ia mengatakan bahwa saat jelang pernikahan mereka berdua, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, meminta Stuart untuk menanda tangani perjanjian pranikah.

“Stuart masih mempertahankan rumah tangganya, masih tiga sampai empat bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah. Asalkan tak ada pihak lain yang mencampuri perkawinan mereka,” ungkap Kusumo saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Kusumo menambahkan, Stuart Collin hanya ingin mengajak Risty Tagor untuk menjalani rumah tangga yang mandiri tanpa ada campur tangan dari pihak lain.

“Niat Stuart itu kan mengajak keluarga, membina rumah tangga dari nol, saling support. Daripada ribut, Stu meninggalkan rumah,” pungkasnya.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis