Home > Ragam Berita > Jokowi Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Suporter Arema

Jokowi Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Suporter Arema

Jakarta – Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka. Hal ini dikarenakan tewasnya dua suporter sepak bola saat menjelang berlangsungnya laga antara Arema melawan Surabaya United pada hari Sabtu (19/12/2015) dalam kompetisi Piala Jenderal Sudirman.

Terkait hal tersebut, Presiden Indonesia, Joko Widodo, langsung mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dua suporter tersebut, melalui akun Twitter pribadinya.

“Turut berduka atas meninggalnya supporter sepak bola. Tragedi ini jangan terjadi lagi, kita semua bersaudara -Jkw,” ucap Joko Widodo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat pertandingan antara Surabaya United melawan Arema akan berlangsung, terjadi bentrok antara dua kelompok yang diduga adalah suporter kedua kesebelasan di Sragen, Jawa Tengah. Akibat dari bentrokan tersebut menyebabkan dua suporter dari kubu Aremania meninggal.

Mendengar peristiwa tragis tersebut, sebelum berjalannya pertandingan kedua kesebelasan melakukan upacara mengheningkan cipta untuk menghormati dua suporter yang menjadi korban insiden Sragen, Jawa Tengah tersebut. Pertandingan tersebut akhirnya diakhiri dengan kemenangan Arema dengan skor 3-1.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...