Home > Hiburan > Mbak You Melihat Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia akan Rujuk di 2016

Mbak You Melihat Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia akan Rujuk di 2016

Jakarta – Mulan Jameela menyatakan bersedia melepaskan Ahmad Dhani bila musisi tersebut berniat kembali rujuk dengan Maia Estianty. Menurut sebagian kalangan, hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Salah satu yang berpendapat demikian adalah paranormal populer, Euis Juwariyah Johana, atau yang akrab dipanggil dengan nama Mbak You. Ia mengatakan bahwa terwujudnya hal tersebut sangat bergantung pada Maia.

“Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati,” ujar Mbak You kepda wartawan ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/12/2015).
Mbak You Melihat Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia akan Rujuk di 2016
Paranormal artis yang juga pernah meramalkan nasib Olga Syahputra pada tahun 2015 ini melanjutkan bahwa sebenarnya, Maia dan Dhani masih memiliki perasaan satu dan lainnya. Namun demikian, ego masing-masing menghalangi keduanya untuk bersatu kembali.

“Mereka sebetulnya masih punya chemistry, tapi permasalahan suatu hal ego sendiri-sendiri. Kalau memang jalan Tuhan, pasti bisa menyatu. Tapi agak susah untuk meruntuhkan ego masing-masing,” lanjutnya.

Bila Maia dan Dhani benar-benar akan bersatu kembali, lantas bagaimana nasib Mulan?

“Akan dipisah, karena posisi Ahmad Dhani sendiri masih bisa sama cewek lain. Sama Maia dia bisa kokoh dan kuat, Kalau sama Mulan Dhani goyang, dia bisa ke perempuan lain. Dan itu nggak disukai sama Maia,” tambahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis