Home > Gaya Hidup > Ibunya Lebih Sibuk dengan Gadget, Bocah Kecil Ini Buat Surat Denda

Ibunya Lebih Sibuk dengan Gadget, Bocah Kecil Ini Buat Surat Denda

Jakarta – Berdasarkan survei yang dilakukan pada 2014 lalu, dikatakan bahwa 62 persen anak merasa perhatian dari orang tua mereka telah teralihkan akibat terlalu sering bermain gadget. Seorang anak di negara Barat ini tampaknya juga merasakan hal tersebut. Ia pun melayangkan surat protes sekaligus meminta ibunya untuk membayar denda dengan jumlah yang terbilang lucu.

Fot o surat protes yang dilayangkan bocah tersebut pertama kali beredar di situs Reddit. Surat itu dituliskan di secarik kertas dengan bolpoin berwarna biru, dengan tulisan yang masih “berantakan” karena memang ditulis oleh anak yang masih kecil.

“Ticket for being on the phone most of the time and not being (seriously) with me a lot. Your fine: 112,938,784,657,394,871,21 dollars!! Hope you enjoy paying the fine,” demikian bunyi surat protes tersebut yang kurang lebih artinya adalah,

“ini surat tilang karena anda sudah terlalu sering bermain telepon ketimbang lebih banyak bersamaku. Denda anda adalah: 112,938,784,657,394,871,21 dollars!! Semoga anda menikmati pembayaran denda tersebut,”

Foto surat ini menjadi pembahasan hangat karena para netizen menganggap bahwa surat itu lucu sekaligus mengharukan. Surat ini juga dianggap sebagai peringatan bagi orang tua dimanapun mereka berada agar tidak terlalu sibuk dengan gadgetnya, dan lebih memperhatikan si buah hati.

“Seorang ibu terlalu sibuk dengan ponselnya hingga si anak menyadarinya dan memberikan surat tilang palsu….ini sungguh menyedihkan,” tulis seorang netizen. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis