Home > Hiburan > Pia Alonzo Wurtzbach Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2015

Pia Alonzo Wurtzbach Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2015

Jakarta – Miss Filipina 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, telah dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ajang kecantikan Miss Universe 2015. Pia berhasil mengungguli kontestan dari Kolombia, Ariadna María Gutiérrez Arévalodari, yang harus puas berada di posisi runner-up pertama.
Pia Alonzo Wurtzbach Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2015
Ketika namanya dipanggil sebagai pemenang ajang Miss Universe 2015, Pia awalnya merasa kaget dan seakan tidak percaya. Namun demikian, ekspresi tersebut berubah menjadi tawa bahagia setelah ia bisa menata hatinya untuk menerima gelar Ratu Sejagad 2015.

Dalam acara yang digelar di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Minggu (20/12/2015) waktu setempat itu, Pia memang terlihat menonjol tidak hanya dari segi kecantikan, namun juga jawaban dan komentarnya terhadap pertanyaan yang diberikan oleh para juri. Di babak terakhir pun Pia berhasil menjawab pertanyaan dengan tenang dan tepat, sehingga penampilannya semakin membuat terkesan para juru penilai.
Pia Alonzo Wurtzbach Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2015
Dengan dinobatkannya Pia sebagai Ratu Sejagad, berarti dirinya secara resmi telah menggantikan posisi Paulina Vega asal Kolombia untuk menjalankan tugas dari Organisasi Miss Universe sampai kompetisi Miss Universe 2016 selesai diselenggarakan lagi tahun depan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis