Home > Hiburan > Menurut Billy, Luna Maya Belum Bisa Melupakan Sosok Ariel

Menurut Billy, Luna Maya Belum Bisa Melupakan Sosok Ariel

Jakarta – Presenter sekaligus sahabat dari Luna Maya, Billy Syahputra, mengungkapkan jika Luna sebenarnya belum bisa menghapus Ariel Noah dari pikirannya.

“Gue kan kenal dia (Luna Maya), kita lumayan deket lah. Kasian setahu gue dia (Luna) masih ada something ke Ariel. Luna masih sayang sama dia,” kata Billy di acara Rumpi (Minggu, 20/12/2015).

Billy pun menilai sosok Reino Barack sebagai kekasih baru Luna belum bisa menghapus rasa sayang kepada Ariel.

“Ya sama aja kayak lo punya pacar baru, tapi lo masih belum bisa lupain mantan pacar lo. Menurut gue sih gitu,” terang Billy.

Ketika keduanya memutuskan untuk berpisah, Billy bisa merasakan bahwa Luna masih begitu sayang kepada Ariel. Begitu pun saat Ariel dikabarkan sudah berpacaran dengan Sophia Latjuba, wanita asal Denpasar itu diyakini Billy merasa amat sedih.

“Kita bisa lihat pas mereka masih pacaran, Ariel sama Luna saling cinta banget. Pas putus, Luna kelihatan masih sayang banget (sama Ariel). Kasian, Luna pasti nangis lihat Ariel sama Sophie bareng (pacaran),” tambah adik kandung almarhum Olga Syahputra tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis