Home > Hiburan > Mengapa Tiara Savitri Tak Membela Saat Mulan Jameela Diperolok Oleh Haters ?

Mengapa Tiara Savitri Tak Membela Saat Mulan Jameela Diperolok Oleh Haters ?

Jakarta – Mulan Jameela dikenal memiliki banyak haters. Karena pernikahan sirinya dengan musisi Ahmad Dhani, apapun yang berkaitan dengan Mulan kini selalu dicap negatif oleh para hatersnya. Anak dari Mulan, Tiara Savitri, pun menjadi sasaran haters.

Dara dengan nama lengkap Tyarani Savitri Nugraha adalah putri pertama Mulan dengan seorang pria bernama Harry Nugraha. Saat ini Tiara kerap hadir di sisi Mulan dan semakin dekat pula dengan sang ayah tiri.

Mendapat banyak cemoohan dari para haters membuat Tiara banyak membatasi akun sosial miliknya. Meskipun ia sempat kecolongan di follow akun haters di Twitter. Dalam sebuah kicauan, akun @Dwitasaridwita menyindir perbuatan Mulan Jameela pada Bunda Maia. Dan tak terima dengan hal tersebut Tiara pun membela dan menantang akun haters tersebut.

“@dwitasaridwita Kamu ada masalah sama bunda aku? Kalo ada, saya temuin kamu. Bukan ngoceh2 di tweet,” tulis Tiara di akun Twitter pribadinya. Sayangnya, kicauan Tiara kala itu tak mendapat balasan dari akun haters tersebut.

Namun beberapa waktu ke belakang, Tiara sudah tidak lagi terlihat membela sang ibu. Entah karena sudah bosan menanggapi haters yang jumlahnya ribuan atau tengah sibuk menjalani masa mudanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis