Home > Hiburan > Mewah, Brand Gucci dan Buccheri Nampak di Kado Ulang Tahun Arsy

Mewah, Brand Gucci dan Buccheri Nampak di Kado Ulang Tahun Arsy

Jakarta – Belum lama ini Arsy merayakan ulang tahun pertamanya. Sebagai anak pertama dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah tentu membuat kehidupan Arsy tak bisa lepas dari sorotan media. Nah, pada pesta ulang tahun Baby Arsy yang dihelat Senin (14/12) lalu, bayi mungil ini terlihat sangat senang dengan keramaian di sekitarnya.

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Senin (21/12/2015), pesta ulang tahun pertama Arsy digelar dengan begitu mewahnya, hadir pula sederet selebriti papan atas yang datang bersama buah hati mereka. Uniknya lagi, Arsy ternyata mendapat begitu banyak kado lho.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah foto yang diunggah Ashanty di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, Arsy tampak sibuk membuka tumpukan kado.

Mewah, Brand Gucci dan Buccheri Nampak di Kado Ulang Tahun Arsy

Selain mendapatkan begitu banyak hadiah di ulang tahun pertama, ternyata dari tumpukan kado tersebut menyembul beberapa nama besar di industri fashion, sebut saja Gucci yang paling jelas terlihat dalam foto.

Dalam kolom caption Ashanty menuliskan , “Arsy buka kado.”

Meski masih bayi, Baby Arsy memang sudah tampil layaknya selebriti dan memiliki banyak fans. Selain cantik dan imut-imut, gaya fashion yang dikenakan Arsy juga tidak main-main lho. Mungkin karena pengaruh Ashanty juga ya sebagai ibunya yang memang selalu tampil up-to-date. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis